Fashion Hotel Legian Bali

Stay disini tanggal 23-25 Juni 2022. Anak ikut kontes model yang digelar Indonesia Model Search (IMS). Gelaran acara ini disebut IMS 2022. Ketuanya Jerry Lawalata. Event ini merupakan Grand Final dari hasil menjaring juara IMS di beberapa provinsi di Indonesia. Acara dihelat di Ballroom Fashion Hotel di lantai 6. Selama periode tersebut kontestan dikarantina di hotel ini. 

Peserta acara ini datang dari Sabang sampai Merauke. Dibagi menjadi kategori A, B dan C berdasarkan usia perserta. Hari pertama peserta diuji bakatnya di malam bakat. Hari kedua: kontes busana daerah. Dan hari terakhir adalah grand final menggunakan busana party. 

Hari pertama para peserta unjuk kebolehan seperti musik, tari, vokal, akting hingga mengaji. Hari kedua para peserta menggunakan busana daerah. Busana yang dikenakan dari mengesankan keanggunan hingga keunikan. Beberapa terlihat berat. Dan hari terakhir –grand final– masih misteri. 

Hotel ini punya 5 meeting room di lantai 2. Dan ballroom di lantai 6 [Secara matematika lantai 5, tapi angka 4 dihilangkan terkait kepercayaan]. Ballroom bisa menampung 300 org. Kiri panggung ditempati DJ, kanan ditempati band dan di tengah cat-walk. Di tengah-tengah ada layar monitor memenuhi panggung untuk live show atau menampilkan slide presentasi.

Kesan selama stay disini: sempit. Kamar kecil ditambah perkakas keperluan lomba membuat kamar sempit. Untung dikasi tempat depan plunge pool, jadi terasa punya privat pool. Bisa kongkow bareng temen-temen di pool itu. Jadi terasa lebih luas. Apalagi kalo malam: bisa lihat jalanan legian dan dekat dengan tempat hiburan malam. 

Fasilitas tidak begitu istimewa. Harga Rp425.000/ nite. Siaran TV berpadu sempurna antara sistem TV dan TransVision. Bukan smart tv, hanya saja fitur tv digital kelihatannya digunakan dengan baik. Internet sepertinya kerja berat: YouTube buffering, hanya cukup buat baca-baca artikel internet. Dan disisi exterior perlu perawatan dan perbaikan: Cat mengelupas, dek kayu pool keropos, exterior berbahan logam berkarat, dan urinoir toilet umum plunge pool tidak terhubung dengan pipa pembuangan, sehingga kalo buang air, airnya langsung mengalir membahasi kaki anda

Jadi jika anda mau liburan bersama pasangan/ keluarga, untuk Rp400rb/ room nite Anda bisa mempertimbangkan tempat lain. Kecuali logo Fashion TV itu yang Anda cari. Tapi bisa saja tempat ini berbenah beberapa bulan ke depan. Pandemi benar-benar menghabisi modal kerja. Dan varian-varian COVID19 serta kebijakan pemerintah yang menyertai benar-benar bikin pengelola hotel deg-deg-ser

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑